7 Okt 2019

Call Canter Bukalapak dan Strategi Berjualan di Bukalapak

Call Canter Bukalapak dan Strategi Berjualan di Bukalapak. Bukalapak merupakan salah satu pasar online yang membantu untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbelanja dengan cara online yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa mendatangi pasar, toko atau outlet barang yang diinginkan secara langsung, dengan jaminan transaksi aman dan nyaman.
Call center bukalapak
Bukalapak merupakan pasar online resmi yang telah terdaftar dan diawasi OJK, oleh karena itu tidak perlu hawatir dan ragu jika ingin bertransaksi di Bukalapak, karena Bukalapak akan menjamin kepuasan dan keamanan berbelanja atau berjualan, jika ada keluhan atau masalah teknis atau nonteknis baik dari pembeli maupun penjual disarankan untuk secepatnya menghubungi Call Canter Bukalapak agar keluhan dan masalah yang dialami dapat dilaporkan dan diatasi dengan cepat, Anda bisa laporkan masalah Anda pada salahsatu call canter dibawah ini.

Apa Saja Call Canter Bukalapak dan Bagaimana Tips Berdagang Disana?

Call Canter Bukalapak

No Telp : 1500350
Email : cs@bukalapak.com
Facebook : Facebook.com/Bukalapak
Twitter : @billy_care
Alamat Kantor : Plaza Kemang 88, Jl. Kemang Raya №88, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12510

Bukalapak juga membantu para pedagang agar dapat berdagang tanpa membuka toko secara fisik yang dapat menghabiskan biaya besar. Jika Anda ingin mulai berjualan bisa disarankan untuk berjualan di Bukalapak, dengan segala kemudahan dan kenyaman berjual diberikan oleh Bukalapak. Namun banyak penjual dibuka lapak memiliki masalah seperti sepinya pembeli, pembeli tidak tertarik untuk membeli produk yang di tawarkan dan lain sebagainya, namun jika Anda mengalami itu, Anda perlu membaca ulasan ini hingga selesai untuk mengetahui bagaimana cara berdagang  Bukalapak yang baik dan benar.

Tips Berjualan di Bukalapak
Membuka Toko Seawal Mungkin
Membuka toko adalah salah satu awal pembukaan dalam berdagang, meskipun Anda memiliki toko, memiliki harga termurah, memiiki promo paling menguntungkan tapi toko yang Anda miliki tidak dibuka atau tutup, maka semua itu tidak ada gunanya, bukalah toko Anda setiap hari, bukalah sepagi mungkin, siapa tahu ada pembeli yang membutuhkan produk yang Anda jual.

Gunakan Foto Hasil Sendiri
Agar produk yang Anda jual dilirik orang, jadikan foto produk Anda semenarik mungkin dan berbeda dengan foto yang dipakai toko lain yang menjual produk serupa. Jika perlu gunakan foto hasil jepretan Anda sendiri, buatlah semenarik mungkin dan sebagus mungkin. Bnyak diantara pedagang di Bukalapak yang menjual produk yang sama dengan foto produkyang sama namun memiliki harga yang berbeda karena memiliki kualitas yang berbeda, hal ini akan membuat pembeli merasa bingung dimana produk yang kualitas bagus dan yang jelek, yang nantinya akan merasa bingung dan mencari toko yang memiliki foto yang lebih meyakinkan meski memiliki harga yang lebih mahal.

Menghindari No Retur, No Cancel No Komplen
Jangan berikan kalimat No Retur, No Cancel dan No Komplen di laman deskripsi Anda, karena hal ini memiliki kesan penjual tidak ingin bertanggung jawab jika ada keluhan atas semua produk yang di jual atau terkesan produk yang dijual merupakan produk jelek dan gak bermutu. Hal ini sangat berbahaya untuk toko yang baru saja buka dan belum sama sekali memiliki ulasan yang berbintang tinggi, maka jangan heran toko Anda sepi jika dilaman deskripsi terdapat kalimat tersebut.

Membalas Pesan Pembeli Secepat Mungkin
Terkadang pembeli gagal membeli produk di suatu toko dan beralih ke toko yang lain di sebabkan karena kurang cepatnya respon penjual, kecepatan membalas pesan pembeli dapat memberi keyakinan dan keyakinan kepada calon pembeli untuk keseriusan penjual, jadi jika ada pembeli membuat pertanyaan pada kolom komentar segeralah untuk membalasnya, agar calon pembeli tidak kabur dan pindah ketoko lain.

Bagaimana setelah Anda mengetahui Call Canter Bukalapak dan bagaimana tips berjualan di Bukalapak, semoga menjadi lebih yakin untuk menjadi penjual di buka lapak, sebenarnya ada beberapa larangan yang belum di cantumkan, seperti tidak boleh mencantumkan informasi toko, Email, Nomor telfon dan tidak boleh perang harga, hal ini agar konsumen lebih yakin dan ingin berbelanja di toko Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisement