Call Center No Telp Cs Tokopedia Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019

Call center nomor telepon customer service tokopedia 24 jam apakah bebas pulsa ? tentu jika anda ingin menghubungi cs toko pedia atau biasa di singkat orang TOKPED tidak gratis alias dikenai biaya pulsa sesuai operator yang sobat pakai.

Tetapi masih adakah nomor telepon tokopedia aktif atau yang basih bisa di hubungi seperti call center tokopedia bandung misalnya, mangkanya simak sampai habis ya😉.
Call Center No Telp Cs Tokopedia Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2018
Online store terpercaya ya tokopedia.
Semua setuju, belanja online itu nggak cukup soal cashback dan gratis ongkir, tapi juga harus aman. Nggak cuma bervariasi mulai dari produk fashion, elektronik, hingga gadget,

Aplikasi shopping Tokopedia juga diramaikan dengan toko online & official store terpercaya. Apalagi, dilengkapi dengan sistem pembayaran dan transaksi yang aman, shopping online jadi lebih menyenangkan & menenangkan!

Kalau saya sih belum pernah nyoba belanja di situs toko online yang ini. Tapi katanya sih banyak yang kena tipu uang di transfer barang tidak di kirim2.

Kalau menurut mbah sih belanja online tuh mesti hati hati gak hanya di tokopedia saja di market palace yang lain juga masih banyak kok penipuan dan herannya, kok bisa ya si penipu di biyarin berkeliaran di situ kenapa gak di iket aja biyar gak berkeliaran haa.
Tips dari saya nih pengalaman saat berbelanja di onlineshop: 
1. Sebaiknya lihat dulu spek barangnya terus tanyain langsung ke penjual lewat fitur live chatnya. 
2. lihat komentar produk apakah komentarnya banyak yang positif atau negatif. 
3. Cek alamat tokonya di google map sesuai gak alamatnya. 
4. Jangang mau disuruh transfer uang ke selain rekening tokped.
kali ini kami akan memberikan informasi mengenai call center tokopedia terbaru 2019 tentunya gak gratis ya shob. Kalian bisa curhat permasalahan anda misal barang gk di kirim kirim atau pembatalan pesanan di tokopedia ya guys. jika kalian menginginkan layanan gratis maka bisa call lewat email atau sosmednya.

Call Center Tokopedia Terbaru 2019

Call center tokopedia
Nomor telepon: (021) 8064- 7333 atau (021) 5369-1015.
Hmm tapi menurut info yang ane baca dari kaskus no ini sudah tidak aktif lagi ??? mau coba monggo tapi ada solusi lain sobat bisa hubungi lewat menu hubungi kami lewat aplikasi atau pc. Tim customer tokopedia siap melayani selama 24 jam 7 hari tanpa libur.
Call Center No Telp Cs Tokopedia Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2018
Email
Email: contact@tokopedia.com

Media social
Facebook: Tokopedia
Twitter: @tokopedia

Webaite
CS Via website: m.tokopedia.com/contact-us.pl

Alamat
Alamat Kantor: Graha Handaya, Unit Q- S, Jl. Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kode pos 11530.

Call center number tokopedia gojek
Jika mengalami kendala saat melakukan pengiriman dengan GO-SEND, Anda dapat menghubungi:

Call Center GO-SEND: (021) 5055 2220
Email: customerservice­@go-jek.com

Tips kompalin di tokopedia
jika sobat ingin komplain kami akan berikan cara komplain di tokopedia lewat pusat resolusi.

Cara Komplain di Pusat Resolusi
Call Center No Telp Cs Tokopedia Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2018

1. Sebagai pembeli, Anda dapat menjelaskan kendala transaksi yang terjadi dan solusi apa yang diinginkan.

2. Saat mengajukan komplain, Anda wajib melampirkan bukti pendukung, seperti kemasan produk, foto produk dari berbagai sisi, nota pemesanan, dan resi penerimaan.

3. Penjual nantinya akan menanggapi keluhan, memberikan penjelasan, serta menerima solusi atau menawarkan solusi baru.

4. Setelah Anda dan penjual menyetujui dan melakukan solusi yang sudah disepakati, komplain akan dianggap selesai. Jika Anda dan penjual tidak kunjung menemukan solusi bersama, Anda dapat meminta bantuan ke Customer Care Tokopedia.

***
Begitulah ulasan kami mengenai call center tokopedia nomor customer service alamat email beserta alamat kantornya semoga bermanfaat...

12 komentar

Sore untuk customer tokopedia mau tanya bagaimana cara untuk ubah nama toko
di tokopedia, saya sangat penting sekali untuk bisa ubah terima kasih.

Sy mohon hub sy Tokopedia.. Sy blm terima barang pesanan saya...knp sdh diberitahukan barang sdh dtg, sy hub no call center anda susah banget

Terima kasih utk trx kartukredit XXXX2079 tgl29-12-2018 20:38:13 Rp.585.534,-di TOKOPEDIA.COMJakarta BaratID.Jika trx tdk Anda kenal,hub14000
Tolong dong,barang yang saya beli kapan sampai,karena saya beli dgn pengiriman selaam 1hari namun belum sampai..tks

Saya udah transfer tapi kok tidak ada konfirmasi dari pihak tokoTokop

Kenapa ya pencarian kereta api untuk di booking gak bisa

Mohon bantuan pihak Tokopedia saya pesan barang tp tdk sesuai pesanan, penjual pun tdk ada rasa tanggung jawabnya.. tolong bantua nya

Saya sudah melakukan pembayaran untuk pembelian pulsa tapi sampai saat ini koq blom masuk juga pulsanya

Mas/mba saya udah lakukan pembayaran, tapi kok belum ada konfirmasi dari penjual ya, padahal saya butuh cepat barang nya, mohon pencerahan nya

Dear tokped hari pesanan saya tiba kr ini kali ke 2 saya belanja ditoko yg sama dgn barang yg sama pula..tanpa pikir panjangbsaya klik kolom puas dan terima..setelah barang dicek ternyata belakang pecah dan dan patah..chat dgn penjual sepertinyabtidak ada solusi tolong dibantu ya...dan saya tunggu info nya mengginggat saya cust setia tokped yg baru kali ini patah hati..

Saya melakukan pembayaran kartu kredti di hari Kamis 11.00 WIB, statusnya "menunggu konfirmasi operator" dan itu berlaku di jam kerja, sampai senin ini jam 11.00 saya tunggu masih dengan status yang sama, minta tolong dong fast respon, karna jatuh tempo nya uda tgl 07 feb besok, kalo aplikasinya masih belum bisa dipake ya mending jangan di tampilin menunya, biar gak bikin pelanggan kecewa gini. makasih

Sore saya customer tokopedi baru saja tertipu penjual ,apa bisa dibantu?

Pagi, sy mau tanya, cara pembayaran melalui saldo tokopedia gmn caranya?


EmoticonEmoticon

 
DMCA.com Protection Status