Cara Memblokir Facebook Sendiri & FB Orang Lain Lewat Hp Android

Cara memblokir facebook sendiri dan orang lain - Mungkin bagi sebgian orang telah paham menganai cara menghapus akun facebook secara permanen atau sementara. Namun tidak bagi kita yang baru saja mengenal dunia facebook. Nah disinilah peran si mbah untuk membagikan tips dan juga panduan bagaimana cara menonaktifkan akun facebook atau tutup akun fb.
Hargai privasi orang jangan suka posting di facebook dengan kata - kata yang kurang menyenangkan
Didalam dunia jejaring sosial Kadang kita pun sering terlewat batas. Entah sadar atu tidak, mungkin maksudnya adalah bercanda dengan memposting foto - foto yang lucu dan lain2. Tetapi kita pun merasa bosan karena melihat orang itu sepertinya terlalu over dan sering resek, kadang juga suka bikin onar. Hmm bagaimana cara mengatasi orang seperti itu yah? kalau saran si mbah ya blokir saja akunya.
Cara Memblokir Facebook Sendiri & FB Orang Lain Lewat Hp Android

Oke langsung saja kita mulai pembahasan yang pertama yaitu cara memblokir facebook sendiri terlebih dahulu. Untuk mempermudah di setiap langkahnya maka akan saya tambahi gambar screnshoot sebagai pelengkap agar lebih mudah di pahami dan dimengerti.

Cara Memblokir Facebook Sendiri lewat Hp android (permanen)

Sebelum memblokir atau hapus akun facebook sebaiknya dipirkan baik- baik toh sudah punya banyak temanya kok malah di hapus kan sayang. Tips sebelum menghapus akun facebook ialah back up dulu data- data penting barang kali ada foto atau dokumen penting di dalam akun tersebut jangan sampai ikut terhapus.
1. Langkah awal untuk bisa menghapus akun fb dengan cepat ialah, cukup dengan klik link berikut ini : https://mobile.facebook.com/account/delete?

2. Langkah kedua, login facebook masukkan email dan kata sandi anda jangan sampai lupa passwordnya lalu tekan "hapus akun saya"

3. Langkah terakhir konfirmasi penghapusan akun facebook dengan memasukkan kata sandi akun lama anda dan klik "kirim"
menghapus akun fb dengan cepat

4. Selamat akun anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus permanen dalam jangka waktu 14 hari atau 2 minggu. Jika sobat kembali login sebelum 14 hari maka kamu diberi kesempatan untuk membatalkan permintaan anda. Namun jika tidak ada aktifitas login kembali maka 100% akun anda telah berhasil terhapus dari dunia maya.
menghapus akun fb dengan cepat

Cara memblokir FB orang lain agar tidak bisa di buka

Kalau menurut si mbah jika ada temen yang suka kepo atau suka resekin bahkan sering bikin status gak jelas mending blokir saja guys. Daripada bikin neg saat buka akun FB ya kan. Dimana ketengan itu adalah hal yang paling utama, tak haya di dunia nyata di dunia maya pun seharusnya begitu. Oke langsung saja simak cara menghapus pertemanan di facebook atau blokir teman facebook berikut ini :

1. langkah pertama ialah sobat harus login terlebih dhulu masukkanalamat eamil dan kata sandi.
2. Jika sudah login klik menu titik 3 di pojokan kanan atas.
Cara memblokir FB orang lain agar tidak bisa di buka
3. langkh berikutnya untuk memblokir facebook orang lain ialah tekan menu "pengaturan akun"
Cara memblokir FB orang lain agar tidak bisa di buka
4. Perhatikan screnshoot di bawah. saat ini kita berada di laman pengaturan langkah selanjutnya ialah tab "blokir"
Cara memblokir FB orang lain agar tidak bisa di buka
5. Silahkan ketik nama teman sobat yang ingin di blokir di dalam kotak yang di sediakan lalu tekan blokir.
Cara memblokir FB orang lain agar tidak bisa di buka

Perlu anda ketahui bahwa ketika anda memblokir teman fb anda maka si doi tidak bakalan tau, namun lama kelamaan pasti dia juga akan tau karena tidak bisa melihat akun sobat tidak bisa ngetag dan tidak bisa menemukan akun sobat di daftar pertemanan.
Dan alhasil si doi akan kepo, ingin tau siapa saja yang sering kepoin facebook. Baca cara melihat orang yang sering kepoin akun facebook kita lewat hp.

***
Itulah artikel sederhana tentang cara memblokir facebook sendiri dan orang lain, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba. Wasalam...

Belum ada Komentar untuk "Cara Memblokir Facebook Sendiri & FB Orang Lain Lewat Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel