Buat Akun Instagram Lewat Hp Android - Daftar IG Dengan Nope

Bingung, pengen buat akun instagram? Jangan panic nih saya ada panduan daftar akun instagram lewat hp.

Instagram itu apa sih? 

Instgram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Wah seru juga yah mangkanya sobat jangan mau ketinggalan segera daftar instagram baru sekarang juga.
buat akun instagram lewat hp

Singkat cerita ketika temen saya, aku kasih tau video-video lucu dari instagram, dia langsung bertanya bro itu aplikasi apaan.

karena temenku ini masih tergolong pengguna android baru jadi dia belum paham mengenai beberapa aplikasi sosmed yang baru-baru ini lagi hits yaitu instagram. Dan akhirnya pun dia berminat buat akun instagram lewat hp.

Cara mendaftar akun instagram lewat hp tidak sulit kok. Cuma butuh waktu kurang dari 5 menit saja. Aplikasi dan daftarnya gratis.

Sahabat CBBD bisa mendownloadnya di aplikasi Google play store. Jika menggunakan iphone tantu downloadnya di aple store.

Dalam panduan daftar instagram baru saat ini saya akan berikan contoh bikin akun instagram menggunakan nomor hp kamu. Sebenernya sih ada tiga cara untuk mendaftaar instagram
BACA JUGA: 
1. Buat akun IG lewat nomor hp 
2. Daftar instagram baru lewat faceebok
3. Buat instagram baru dengan alamat email
Namun cara daftar instagram baru kali ini akan saya fokuskan daftar akun instagram pakai nomor hp saja.

Kenapa kok cuman pakai no hp saja tutorialnya. karena daftar akun instagram yang paling mudah adalah pakai nomor jikalu pakai email maka kamu harus buat email dulu makanya aq sebut ini lebih mudah.

Dalam tutorial cara buat akun IG kali ini saya sajikan dengan gambar tangkapan layar / bahasa gaul nya disebut screnshoot menggunakan hp android samsung galaxy grand prime. karena hp yang mimin punya cuman hp jadul ini aja hee.

Yuhuu langsung saja. Ini dia cara daftar akun instagram baru agar temen-temen berhasil buat instagram baru simak langkah demi langkahnya sambil ngopi disini:

CARA BUAT AKUN INSTAGRAM  LEWAT HP ATAU CARA MASUK IG DENGAN NOMOR HP

Download aplikasinya bagi yang belum punya, yang sudah punya langsung saja buka aplikasi instagram nya kemudian klik di bagian kotak buat akun dengan email atau buat akun pakai nomor.
Buat Akun Instagram
Langkah kedua untuk daftar instagram baru yaitu masukkan nomor telepon temen-temen  tentunya yang masih aktif kemudian tekan selanjutnya.
Buat Akun Instagram
Tahap berikutya adalah masukkan kode konfirmasi. Kode konfirmasi akan di kirim melalui sms dan masuk secara otomatis seperti pada gambar di bawah ini lalu tekan selanjutnya.
Buat Akun Instagram
Isi identitas nama lengkap temen-temen bisa menggunakan nama asli atau nama samaran saya contohkan barbarian king. Isi kata sandi jangan lupa di catat biar tidak lupa kata sandi instagram kemudian klik selanjutnya.
mendaftar instgram baru
Di tahap buat akun instagram selanjutnya ini banyak yang sering bingung, sebenarnya di tahap ini agan hanya di suruh buat nama pengguna instagram jangan gunakan titik atau spasi, temen2 bisa gunakan garis bawah seperti BARBARIAN_KING jika belom berhasil maka tambahkan no di belakang contoh nama pengguna instagram seperti ini BARBARIAN_KING778 jika sudah muncul tanda centang hijau tekan selanjutnya.
mendaftar instgram baru
Temen-temen bisa menghubungkan dengan akun facebook jika tidak ya lewati.
mendaftar instgram baru
⇿ Di sini temen2 bisa melihat daftar kontak temen-temen yang sudah menggunakan instgram, tekan ikuti semua kemudian klik selanjutnya.
bikin instagram baru
Tambahkan foto profil masukkan foto yang paling ganteng / yang paling cantik jangan tambahkan foto temen-temen waktu blom mandi ya hee.
bikin instagram baru
Sebagai contoh saja, dibawah ini adalah profil halaman / profil instagram yang baru saja telah berhasil saya buat.
bikin instagram baru
Terakhir sobat sudah berhasil membuat instagram lewat hp silahkan Sunting profil / lengkapi profil temen-temen biar lebih kece dan gampang di kenali temen-temen lainya.
Baca juga: cara melihat stalker instagram kita siapa sering kepo? kepoin temen-temen lu yang kepo IG kamu.

Gampang kan itulah tadi cara buat akun instagram lewat hp lebih mudah pakai nope tau nomor hp.

Dengan demikian langkah cara membikin akun instagram sudah selesai temen-temen juga sudah berhasil kan?

Jika belum berhasil silahkan ulangi langkah pembuatan akun instagram di atas mulai dari awal. Temen-temen boleh share artikel ini ke fb, twitter / sosmed lainya , semoga bermanfaat bagi kita semua amiin.

Belum ada Komentar untuk "Buat Akun Instagram Lewat Hp Android - Daftar IG Dengan Nope"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel